koleksi mewarnai gambar lampu lalu lintas terbaru

Whandi.Net – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah postingan tentang mewarnai gambar lampu lalu lintas, mengapa gambar lalu lintas? Karena Lampu lalu lintas merupakan sebuah lampu mengendalikan arus lalu lintas terpasang di persimpangan jalan, tempat penyeberangan pejalan kaki (zebra cross), serta tempat arus lalu lintas lainnya. Lampu lalu lintas ini yang menandakan kapan kendaraan harus berjalan dan berhenti bergantian dari segala arah. Pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan dimaksudkan buat mengatur pergerakan kendaraan pada masing-masing kelompok pergerakan kendaraan agar dapat bergerak secara bergantian sehingga gak mengganggu antar-arus yang ada. Lampu lalu lintas sudah diadopsi di hampir semua kota di dunia ini. Lampu ini memakai warna yang diakui secara universal; buat menandakan berhenti yakni warna merah, hati-hati yang ditandai dengan warna kuning, dan hijau yang berarti dapat berjalan.

Rambu lalu lintas yang lain banyak sekali, seperti belok kiri, belok kanan, jangan bergelombang, dilarang berhenti, dilarang parkir, tempat parkir, khusus pejalan kaki , lajur khusus roda dua dan lain sebagainya, untuk jelasnya silahkan simak saja gambar rambu rambu lalu lintas dibawah ini.

Kumpulan mewarnai gambar lampu lalu lintas terbaru

Demikianlah gambar rambu lalu lintas untuk diwarnai anak paud, anak tk dan juga anak sd yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat dan menjadi edukasi kepada anak-anak Anda untuk mengenal jenis-jenis rambu lalu lintas yang ada di jalanan dan jangan lupa untuk melihat postingan kami yang lainnya tentang gambar mewarnai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *