Hal yang tidak boleh saat membersihkan layar touchscreen

Whandi.Net ~ Ada beberapa hal yang sangat penting dan harus Anda perhatikan bila memiliki sebuah gadget touchscreen. Jangan sampai Anda melakukan hal yang salah bila ingin membersikan layar touchscreen Gadget Anda. Disini kami akan memberikan beberapa hal yang harus Anda hindari supaya layar gadget Anda tampil jernih dan juga bersih. Apakah itu? Oke guys langsung saja ya berikut informasi mengenai hal yang tidak boleh saat membersihkan layar touchscreen.

beberapa tindakan yang salah saat membersihkan layar touchscreen

Menggunakan kain yang salah

Kalau Anda salah menggunakan kain, itu akan menyebabkan layar tergores dan jelek, jadi kain yang benar adalah kain microfiber, kain halus yang biasa digunakan untuk membersikan lensa kacamata.

Membersihkan layar hp dengan bahan kimia

Jangan pernah sekali-kali menggunakan bahan kimia seperti alcohol atau bahan kimia yang lainnya, cukup lah membersihkan lensa dengan air dijamin layar sudah bersih.

Terlalu banyak air saat membersihkan layar hp

Kalau menggunakan air jangan terlalu berlebihan ditakutkan air masuk dan mengenai komponen HP sehingga terjadi konsleting. Gunakanlah air secukupnya saja yang penting kain basah seujung jari, itu sudah bisa menjadikan layar bersih.

Menekan layar terlalu kencang saat membersihkan layar touchscreen

Saat membersikan layar jangan terlalu ditekan, dikhawatirkan akan merusak layar smartphone Anda. Cukup usap-usapkan kain ke layar dengan halus dan berperasaan.

Demikianlah informasi yang singkat ini yang bisa kami berikan, semoga informasi mengenai Hal Yang Tidak Boleh Saat Membersihkan Layar Touchscreen bisa bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk membaca tips-tips yang susah kami siapkan di blog ini yang berhubungan dengan teknologi.