Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp Tanpa Aplikasi Dan Menggunakan Aplikasi

Posted on

Whandi.Net ~ Saat ini berbagai jenis aplikasi chatting mulai bertebaran. Salah satunya adalah WhatsApp, dimana fitur dari WhatsApp terdapat sebuah fasilitas yang sangat menarik. Whatsapp memiliki keunggulan dalam percakapan agar menjadi lebih warna. Fitur tersebut adalah cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

Dalam membuat aplikasi keren tersebut terdapat dua versi. Untuk versi perdana adalah dengan menggunakan aplikasi. Selanjut untuk cara kedua, yaitu tanpa menggunakan aplikasi. Nah, saat ini akan  mengulas tentang penggunaan WhatsApp tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Menghadirkan Tampilan WhatsApp Lebih Berwarna  Tanpa Aplikasi

Anda ingin menghadirkan tampilan sebuah percakapan di WhatsApp menjadi lebih keren. Nah, terdapat sebuah solusi supaya tulisan yang Anda buat akan tambah menjadi menarik. Sebuah fitur dalam  menghadirkan cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp untuk Anda yang belum mengetahuinya segera ikuti panduan ini, simak selengkapnya.

1.Menggunakan Tanda * Untuk Warna Hitam

Jika ingin menggunakannya sangat simple cukup dengan membubuhkan simbol bintang pada saat awal dan terakhir tulisan. Sebagai contoh *Nama*. Dengan demikian, maka tulisan Anda akan berubah berwarna hitam. Nah, bagaimana cukup mudah bukan? Anda dapat dengan segera untuk mempraktekkannya.

Baca juga :  6 Tips Membuka Pola HP Terkunci atau Lupa Gampang Banget

2. Menggunakan Situs InstaFonts

Nah, cara selanjutnya Anda dapat menggunakan situs yang bernama instafonts. Cukup dengan mengakses pada situs instafonts pengguna sudah dapat membuat tulisan berwarna pada whatsapp. Segera mengunjungi laman tersebut dan pilihlah sebuah opsi dengan kata “ design your own font”.

Berikutnya Anda cukup mengatur tulisan yang berwarna pada setiap kata, untuk penggunaannya cukup dengan menuliskan kata atau kalimat yang diinginkan. Tentunya teks tersebut  sesuai pada font huruf yang telah diatur. Pengguna dapat copas tulisan yang sudah dirancang pada whatsapplalu Anda mengirimkan ke teman yang akan dikirimkan teks tersebut. Caranya cukup mudah bukan? Dalam membuat tulisan di whatsapp tanpa aplikasi yang unik dan menarik.

Nah, sangat mudah bukan? Tentunya para pengguna whatsapp sudh mengetahuinya dan dapat menggunakan dengan ahli. Selanjutnya adalah cara membuat tulisan diwhatsapp menggunakan aplikasi.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Menggunakan Aplikasi

Terdapat pula sebuah keahlian khusus agar tulisan yang hadir pada obrolan whatsapp lebih berwarna. Dimana sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memperindah obrolan pada whasapp.

Baca juga :  kenali ciri burung lovebird yang bagus untuk lomba

Jika Anda ingin menggunakannya, sebaiknya browsing di google plastore yang lebih aman dan terhindar dari virus berbahaya. Selain itu, dalam proses download lebih cepat selesai. Aplikasi yang sangat recomended untuk Anda download, yaitu sebagai berikut:

Aplikasi Pihak Ketiga WhatsBlue Text

Untuk penggunaanya terdapat langkah yang harus diikuti, berikut yang harus Anda lakukan, yaitu:

  • Silahkan Anda unduh aplikasi pihak ketiga yang bernama whatsblue text via google play store.
  • Pengguna dapat membuka aplikasi tersebut dan silahkan cari perintah start writing.
  • Kemudian pengguna dapat menuliskan sebuah teks pada kolom bernama input teks.
  • Jika sudah selesaimenuliskan kata atau kalimat, maka akan muncul berbgai jenis varian tulisan.
  • Lalu tekan simbol panah yang terdapat warna biru, posisi berada pad bagian pojok kanan dan share.
  • Pada langkah akhir pilih opsi apk whatsapp dan share tulisan tersebut

Itulah cara membuat tulisan berwarna di whatsapp tanpa aplikasi yang perlu Anda ketahui.

Gravatar Image
Merupakan seorang blogger yang terjun di dunia blogging sejak tahun 2007