Aplikasi Crypto Indonesia

Aplikasi Crypto Indonesia yang Berizin BAPPEBTI dan Cocok Buat Pemula

Posted on

Whandi.Net ~ Biar lebih aman, berikut kami infokan beberapa aplikasi crypto Indonesia yang berizin BAPPEBTI terbaik dan terpercaya, pas banget untuk pemula!

Merupakan salah satu aplikasi yang paling digandrungi saat ini, aplikasi crypto dikenal sebagai tempat jual beli mata uang kripto tanpa broker. Pastinya, alasan semakin digemarinya aplikasi crypto bukan tanpa alasan. Investasi Bitcoinlah yang digadang – gadang menjadi faktor utama munculnya banyak aplikasi crypto di 2022. Apalagi jenis investasi tersebut bisa naik hingga ratusan persen di setiap tahunnya.

Aplikasi Crypto Indonesia yang Berizin BAPPEBTI dan Cocok Buat Pemula

Triv

Ini adalah aplikasi crypto Indonesia yang berizin BAPPEBTI pertama dan cocok untuk pemula. Berada dalam naungan PT. Tiga Inti Utama, Triv menjadi tempat jual beli mata uang kripto terbaik dan terpopuler yang bisa diakses secara real time kapan pun diinginkan. Menariknya, melalui aplikasi ini pula semua dana akan langsung dikonversikan menjadi rupiah.

Zipmex

Selanjutnya ada Zipmex yang juga tidak kalah keren dan sudah ada di Indonesia, juga beberapa negara di Asia Tenggara. Aplikasi Zipmex bahkan menjadi satu – satunya yang ada di empat negara, yaitu Australia, Indonesia, Thailand dan Singapura. Diklaim lebih aman, pasalnya aplikasi tersebut sudah terdaftar di BAPPEBTI. Artinya, semua aset investor akan disimpan dengan aman dalam aplikasi.

Baca juga :  Rincian Spesifikasi Samsung Galaxy A30 dan Harga Terbaru

Bitocto

Berikutnya adalah Bitocto, ini merupakan aplikasi jual beli Bitcoin terbaik dan aset crypto lain yang juga sudah terdaftar resmi di BAPPEBTI dan di Kominfo. Melalui aplikasi Bitocto tersebutlah Anda bahkan bisa melakukan perdagangan Bitcoin dan crypto. Menariknya, transaksinya bisa dilakukan selama 24 jam dengan biaya transaksi yang sangat kompetitif. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pemantauan yang akan melaporkan dan melakukan pemblokiran aktivitas penipuan.

Upbit

Buat pemula yang baru belajar tentang Bitcoin dan crypto sepertinya harus banget download aplikasi Upbit. Pasalnya, lewat aplikasi yang ada di bawah naungan PT. Upbit Exchange Indonesia tersebut Anda bisa melakukan investasi dengan aman. Alasannya, aplikasi Upbit sudah menggunakan teknologi blockchain kelas dunia.

Binance

Aplikasi kripto gratis Indonesia lainnya yang sudah berizin resmi BAPPEBTI adalah Binance. Aplikasi tersebut memiliki rating yang bisa dibilang cukup tinggi. Jadi, jangan heran jika reputasinya sudah sangat bagus. Bincance bahkan selama ini dianggap sebagai salah satu aplikasi trading crypto terbesar dan terbaik. Tidak hanya itu, Bincance juga digadang – gadang sebagai platform dengan biaya transaksi yang rendah dan dengan proses transaksi likuiditas tinggi.

Baca juga :  harga laptop acer murah 2 jutaan

Rekeningku

Aplikasi trading kripto Indonesia terbaik lainnya adalah Rekeningku. Aplikasi yang diriliskan sejak tahun 2017 lalu menyediakan beragam fitur jual beli atau investasi crypto untuk pengguna HP Android dan iPhone. Ada beberapa keunggulan di aplikasi Rekeningku, salah satunya one stop services untuk aset digital. Menariknya, aplikasi ini bahkan juga sediakan lebih dari 40 jenis aset crypto. Beberapa diantaranya seperti :

  • USDT
  • Bitcoin
  • Ethereum
  • Stellar Lumens
  • XRP
  • dan lain – lain

Indodax

Buat yang lagi mencari aplikasi kripto Indonesia OJK yang juga sudah terdaftar di BAPPEBTI, Anda harus banget pilih Indodax. Ini merupakan aplikasi jual beli kripto untuk pemula yang tidak hanya aman, tetapi juga legal. Indodax bahkan sudah dilengkapi dengan analisa chatting dan stop loss yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Beberapa aset crypto yang bisa dipilih di aplikasi Indodax diantaranya seperti COTI, ADA, UNI, RVN dan lainnya.

Nah, itulah beberapa aplikasi crypto Indonesia yang berizin BAPPEBTI dan cocok buat pemula yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.