Tips dan Cara Mandi Cepat ala Mahasiswa

Tips dan Cara mandi cepat – Bagi mahasiswa mandi adalah hal yang tidak terlalu penting, apalagi jika sedang banyak tugas dan lembur hingga dini hari, atau dikarenakan bangun kesiangan pasti akan merasa malas sekali untuk mandi pagi . Ketika sore hari juga hampir mirip, tapi jangan terus menyimpulkan mereka jorok ya, pasti ada alasan lain yang menyebabkan mereka malas mandi.

Untuk mengatasi masalah mandi karena dingin atau yang lain, kami akan memberikan sedikit tips cara mandi cepat ala mahasiswa yang dapat sangat berguna bagi anda.

Sikat gigi terlebih dahulu
Menyikat gigi dapat anda lakukan sebelum masuk kamar mandi, biasanya dapat anda lakukan di keran air atau wastafel, dengan begitu badan anda tidak akan merasa dingin karena tidak terkena air. Sebaiknya anda melakukan cara diatas saat kamar mandi sedang dipakai oleh orang lain, hal tersebut akan menghemat waktu, daripada anda menunggu.

Kalau perlu menggunakan sampo setelah sikat gigi
Anda juga dapat menggunakan sampo setelah sikat gigi untuk membersihkan rambut anda, cara ini lebih mudah dilakukan di keran air. Usahakan tidak sampai membuat baju atau pakaian anda basah terkena air.

Mandi hanya menggunakan sabun saja
Karena sebelum mandi kita sudah sikat gigi dan menggunakan sampo maka saat mandi anda hanya akan sabunan saja, dan waktu yang diperlukan untuk mandi akan lebih singkat, saya pernah memperkirakan teman yang mandi dengan cara diatas hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja.

Ada lagi manfaat yang anda dapatkan yaitu anda bisa bangun lebih siang karena waktu anda mandi lebih singkat, anda juga tidak akan merasakan kedinginan yang berlebih.

Tips mandi cepat ini lebih cocok diterapkan pada pria, dikarenakan kebanyakan pria sering kerja lembur dan harus masuk kerja atau kuliah pagi-pagi. Sebenarnya wanita juga bisa menerapkannya, hanya saja kurang cocok dan merepotkan jika wanita tersebut mempunyai rambut panjang dan harus keramas.

Bagaimana? Tips cara mandi cepat diatas bisa menjadi inspirasi anda saat akan mandi pagi-pagi.

Leave a Reply