Segmen Wisata Taman Di Malang Yang Dapat Menjadi Tourism Menarik Bagi Pelancong

Thursday, March 21st, 2019 - Wisata
Advertisement

Bagi anda yang menginginkan wisata Cuma-Cuma dapat menjajal serunya berkunjung ke tempat-tempat yang akan diulas pada artikel ini. Tentu wisata taman di Malang memiliki banyak venue yang sangat bervariasi dan dijamin tidak akan menjemukan. Namanya juga kota wisata kelas dunia, yang pasti pembangunan di bidang pariwisata sudah pasti menjadi nomor satu. Buktinya tempat traveling bertema wisata taman berikut akan menjadi sajian menarik untuk disimak.

Segmen Wisata Taman Di Malang Yang Dapat Menjadi Tourism Menarik Bagi Pelancong
Segmen Wisata Taman Di Malang Yang Dapat Menjadi Tourism Menarik Bagi Pelancong
  1. Taman Rekreasi Kota Malang
    Taman rekreasi yang kerap banyak disebut sebagai Tarekot Malang ini cukup menyajikan spot wisata menarik. Tempat ini banyak dikunjungi baik wisatawan lokal maupun manca negara karena tidak jauh dari tempat pelancong menginap. Ini membuat tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Kegiatan wisata yang dapat anda nikmati adalah kolam renang khusus anak, arena permainan anak, berbagai jenis satwa, dan anda bisa juga berkeliling taman dengan naik dokar.
  2. Alun-Alun Bundar Tugu
    Segmen wisata taman di Malang ini juga cukup menarik untuk menjadi destinasi wisata bertemakan taman asri. Taman ini merupakan taman yang berbentuk melingkar dan megah dikelilingi oleh jalan raya. Di tengah terdapat kolam teratai yang sangat indah untuk suasana duduk bersantai sambil menenangkan diri. Tidak hanya itu, keindahan taman ini justru lebih indah disaksikan di malam hari.
  3. Wisata Taman Merbabu Malang
    Daftar wisata anda akan semakin lengkap dengan kehadiran taman Merbabu yang cukup representative. Taman yang memiliki area sangat luas ini menawarkan berbagai spot wisata cantik. Tidak hanya itu, fasilitasnya pun juga sangat menunjang kegiatan wisata anda. Anda dapat melakukan kegiatan seperti bermain di lapangan futsal, arena permainan anak, jogging track, arena bermain dengan pasir pantai, dan tempat duduk yang nyaman.
  4. Taman Cerdas Trunojoyo
    Terakhir menjadi rekomendasi menarik untuk destinasi wisata taman di Malang untuk mengisi liburan atau waktu bersantai anda. Taman Cerdas Trunojoyo cukup layak menjadi wisata taman idaman bagi anda. Lokasinya sangat dekat dengan ALun-Alun Tugu dan mudah dijangkau. Banyak pemuda yang berdatangan mengunjungi tempat ini, namun anda harus memperhatikan jam berkunjung. Jangan sampai berkunjung hingga melebihi jam 22.00 WIB karena dapat diminta pergi oleh petugas.
Advertisement
Segmen Wisata Taman Di Malang Yang Dapat Menjadi Tourism Menarik Bagi Pelancong | admin | 4.5