cara mempercantik diri luar dan dalam

cara mempercantik diri luar dan dalam

Posted on

cara mempercantik diri luar dan dalam – Bagi para wanita, memiliki tubuh dengan bentuk yang ideal tentulah menjadi idaman. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya penawaran produk kecantikan untuk perawatan tubuh wanita, sehingga banyak sekali cara-cara yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik.

Dari memilih perawatan tubuh secara alami maupun secara instan. Walaupun kebanyakan wanita jaman sekarang suka yang instan, tetapi lebih baik memilih cara yang alami dengan perawatan yang dapat anda lakukan di rumah. Namun begitu, kebanyakan wanita yang malas dalam merawat tubuh sendiri, lebih memilih untuk melakukan perawatan alami yang dapat dilakukan di beberapa salon-salon kecantikan, yang menawarkan berbagai macam cara merawat tubuh wanita.

Untuk para wanita yang sudah memiliki keluarga tentulah akan merasa lebih malas untuk melakukan perawatan tubuh. Padahal untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, merawat tubuh wanita merupakan salah satu yang dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga tersebut. Sehingga bagi para ibu tetap harus merawat tubuh mereka. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara perawatan tubuh wanita cukup di lakukan sendiri dirumah.

Diantaranya yang akan kita bahas adalah tentang perawatan bagian luar tubuh wanita, yang pertama dapat anda lakukan yaitu dengan penggunaan sabun antiseptik. Hal ini dilakukan agar keringat yang dihasilkan oleh tubuh, yang mengandung banyak bakteri dapat hilang dri tubuh. Selain itu penggunaan deodoran, hal ini untuk menghindari anda dari serangan bau tubuh, sehingga banyak orang terganggu dengan kondisi anda. Namun penggunaan deodorant yang mengandung pespirant sebaiknya tidak anda gunakan dalam jangka waktu panjang, karena berbahaya untuk kesehatan pada kelenjar keringat. Yang selanjutnya adalah penggunaan lulur, lulur merupakan salah satu cara merawat tubuh wanita yang paling banyak digemari, selain mudah didapat, penggunaan lulur juga sangatlah mudah. Manfaatnya juga ada banyak, yaitu untuk melembutkan kulit, membersihkan kulit, dan juga dapat mengencangkan kulit.

Selanjutnya perawatan tubuh wanita bagian dalam, yang dapat dilakukan di rumah antara lain dengan meminum jamu-jamuan. Ada beberapa jenis jamu yang baik untuk merawat tubuh wanita, diantaranya adalah jamu kunir asem. Adapun manfaat yang ada pada jamu kunir asem, yaitu dapat memberikan rasa bugar pada badan, dan mengurangi bau berlebih apabila anda sedang menstruasi. Selain itu jamu beras kencur, dengan meminum jamu beras kencur, dapat membantu anda untuk mengembalikan otot-otot yang tegang serta dapat melancarkan peredaran darah. Alangkah baiknya jika mengkonsumsi jamu tradisional ini sering anda lakukan.

Masih ada cara baik lagi yang dapat membantu dalam merawat tubuh wanita lainnya, yaitu dengan olahraga ataupun senam. Selain dapat menyehatkan tubuh, dengan senam ataupun olahraga dapat membantu pembentukan tubuh sehingga menjadi bentuk tubuh yang ideal. Selain itu konsusmsi air putih juga sangat baik bagi tubuh, selain itu pengaturan pola makan makanan bergizi. Adapun beberapa hal yang harus dihindari oleh para wanita, diantaranya merokok dan meminum minuman keras. Hal inilah yang dapat merusak tubuh wanita baik tubuh bagian dalam maupun tubuh di bagian luar.

Sebenarnya masih banyak cara untuk merawat tubuh wanita, yang dapat anda lakukkan sendiri di rumah. Sebagai wanita memang harus pintar-pintar dalam melakukan perawatan pada tubuh, agar tetap terlihat cantik, fresh dan sehat. Demikianlah beberapa cara perawatan tubuh yang dapat kami berikan, semoga informasi yang kami berikan dapat benrmanfaat bagi anda.

Leave a Reply