cara cek nomor dan masa aktif kartu telkomsel

Tuesday, November 27th, 2018 - TELKOMSEL
Advertisement
Inetgratis.club ~ Telkomsel merupakan salah satu provider seluler GSM terbesar dan pertama di Tanah Air dengan mempunyai beberapa produk layanan kartu ternama yakni simPATI, KartuHALO, serta Kartu AS. Kartu simPATI dan Kartu AS, kedua kartu itu memiliki paket bernama Paket Flash simPATI dan Paket Flash Kartu AS. Paket Flash simPATI, terdiri dari tiga layanan bisa dipilih diantaranya simPATI Flash Ultima dan simPATI Flash Optima.
cara cek nomor dan masa aktif kartu telkomsel

cara cek nomor dan masa aktif kartu telkomsel

Mungkin ada diantara Anda yang saat ini bingung untuk mengecek nomor telkomsel Anda atau juga mau cek masa aktif kartu telkomsel Anda. Dibawah ini akan kami uraikan beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan cara yang sangat mudah dan gampang sekali.

cara cek nomor kartu telkomsel

1. Cek Nomor Teklomsel dengan Cara Dial Up
Langkah ini menjadi salah satu cara populer, di mana pengguna Telkomsel hanya perlu mengetikkan angka tertentu pada layar ponsel, yakni dengan cara:
  • Tekan *808# pada ponsel, lanjutkan dengan menekan OK/Yes. Nomor kartu Telkomsel yang sedang Anda gunakan akan muncul pada layar ponsel.
  • Tekan *999# dan lanjutkan dengan menekan OK/Yes. Beberapa saat akan muncul menu layanan Telkomsel pada layar ponsel. Anda bisa memilih menu yang sesuai dan mengikuti petunjuk untuk pengecekan nomor Telkomselnya
2. Cek Nomor Telkomsel dengan Layanan Operator
Pengecekan nomor dengan cara Layanan Operator ini dilakukan dengan beberapa cara yaitu:
  • Bila berada di luar negeri, Anda bisa menghubungi +628110000333 melalui ponsel
  • Atau menekan 133 maupun 188, dan lanjutkan dengan komunikasi langsung dengan customer service. Untuk layanan ini, pengguna Kartu Halo tidak akan dikenakan biaya, tapi bagi pengguna kartu SimPATI, Kartu AS, dan Loop akan dikenakan biaya sesuai tarif berlaku.
  • Anda juga bisa menghubungi nomor call center nasional di 08071811811 melalui layanan Telkomsel ataupun operator lainnya
3. Cek Nomor Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel
Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor kartu Telkomsel Anda adalah melalui layanan aplikasi MyTelkomsel, yang bisa diakses melalui situs resmi milik Telkomsel. Layanan ini bisa digunakan oleh semua pengguna kartu Telkomsel, baik itu pengguna Kartu Halo, SimPATI, Kartu AS, dan juga Loop. Namun untuk menggunakan layanan dari aplikasi ini, Anda harus mengunduh (download) terlebih dahulu MyTelkomsel pada smartphone.

cara cek masa aktif kartu telkomsel

Cara cek masa aktif kartu telkomsel Menggunakan Kode USSD
Kode USSD merupakan kode nan biasa digunakan buat mengetahui berbagai jenis informasi kartu termasuk cek masa aktif dan melihat jumlah pulsa. Berikut langkah nan bisa kamu ikuti.
  • Pertama, dapat membuka aplikasi Telepon atau Phone
  • Selanjutnya, dapat mengetikkan kode *888# dan langsung menekan OK/Yes/Call
  • Kemudian, akan dihadapkan pada kotak dialog nan memperlihat informasi pulsa lengkap dengan masa aktif Telkomsel nan dimilikinya
Cara cek masa aktif kartu telkomsel Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel
MyTelkomsel merupakan aplikasi nan dihadirkan buat memudahkan pelanggan mengakses segala kebutuhan nan berhubungan dengan kartu operator Telkomsel termasuk dalam hal mengecek segala jenis masa aktif.
  • Bagi nan menggunakan smartphone Android atau iPhone maka dapat mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel di PlayStore atau AppStore
  • usai terinstal maka dapat langsung mengakses MyTelkomsel. Terkadang kamu juga diharuskan membuat akun terlebih dahulu nan seharusnya tak memakan waktu lama.
  • dapat langsung melihat status kuota Internet, masa aktif, dan pulsa Telkomsel pada halaman utama aplikasi My Telkomsel
Advertisement
cara cek nomor dan masa aktif kartu telkomsel | admin | 4.5