Bukan yang Ganteng, Inilah 5 Keuntungan Kalau Cowokmu Humoris. Ah, Oppa Korea Mah Lewat

Friday, January 4th, 2019 - Edukasi

Diantara para cowok, pastinya mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Salah satu sifat mereka yang unik adalah memiliki sifat humoris. Dengan banyaknya orang humoris di dunia, pasti banyak di antara para cewek yang menjalin hubungan dengan cowok seperti ini. Banyak juga keuntungan yang didapat dari memiliki pasangan hunoris nan lucu. Berikut adalah keuntungan memiliki pacar humoris :
Bukan yang Ganteng Inilah 5 Keuntungan Kalau Cowokmu Humoris. Ah Oppa Korea Mah Lewat
1. Mampu menghiburmu di kala sedih dan bad mood
Cowok humoris terkenal dengan tingkah lucu mereka dan candaannya yang bikin sakit perut. Selain itu, cowok yang memiliki sifat humoris juga tahu bagaimana cara membuatmu tersenyum kembali. Jadi, Apabila kamu tengah bersedih, kecewa, hingga bad mood, pasanganmu itu bisa menjadi penawar setiap masalahmu itu. Pastinya mereka akan memberikan candaan dan kekonyolannya kepadamu, sehingga kamu bisa terpingkal-pingkal di buatnya.

2. Lebih mudah menerima kekonyolanmu
Memiliki pasangan dengan selera humor tinggi juga membuatmu lebih mudah ia terima. Saat kamu melakukan hal-hal konyol bahkan terkesan jorok, cowok humoris kebanyakan tidak akan mempermasalahkan itu, Misalnya saja kamu kelepasan saat buang air, bersendawa, dan kesalahan lain, cowokmu pasti bisa mencoba mengerti dirimu.

Kekonyalanmu itu kerap tidak menggangu si cowok. Dengan begitu, kamu bisa lebih nyaman apabila bersanding dengannya.Kamu juga bisa menjadi dirimu sendiri, tanpa menutup-nutupi kelakuan burukmu. Mereka bisa menerima kelakuanmu yang seperti itu karena cowok humoris juga punya tingkah laku yang konyol.

3. Mampu mengontrol emosi dengan bijak
Orang dengan selera humor tinggi memiliki anggapan bahwa segala sesuatu dianggap dari sudut pandang yang positif. Berangkat dari hal itu, apabila terjadi pertengkaran atau ada masalah diantara kalian, cowok humoris akan mampu tenang. Mereka tidak akan emosi bahkan mengedepankan egonya saat berhadapan denganmu. Justru yang akan dilakukan oleh cowok humoris adalah bersikap bijak dengan memberikan guyonan untuk meredam amarahmu.

Itulah alasan kenapa cowok humoris bisa jadi pacar yang baik untukmu. Mereka mampu meredam emosimu, sehingga masalah tidak berlarurt-larut dan hubungan kalian bisa berjalan dengan semestinya. Namun ada yang perlu diingat, orang humoris juga manusia, jadi mereka bisa emosi juga. Untuk itu sebagai pasangannya, kamu tidak boleh memancing emosinya.

4. Membuatmu lebih menikmati hidup dan tidak membosankan
Prinsip utama dari cowok humoris adalah menjalani kehidupan dengan gelak tawa dan senyuman. Sehingga apabila kamu menjadi pasangannya, pastinya hidupmu akan dipenuhi dengan tawa dan senyum. Mereka dengan segala kekonyolannya yang unik akan membuatmu lebih sering tertawa, sehingga hidupmu tidak akan terasa bosan.

Tak hanya itu, secara medis tertawa juga sangat baik untuk kehidupan. Karena dengan tertawa mampu membuat tingkat stress seseorang menurun. Stress sendiri mampu membuat seseorang lebih cepat meninggal. Jadi Apabila kamu sering tertawa karena pasanganmu, maka tingkat stressmu menurun dan otomatis hidupmu akan lebih lama. Dengan begitu, kamu bisa lebih lama lagi menikmati indahnya dunia.

5. Menyukai hal yang simple
Setiap orang humoris suka dengan hal-hal yang sederhana. Itu terlihat dari kemampuan mereka yang mampu membuat kelucuan dari hal yang remeh sekalipun. Jadi apabila kamu memiliki cowok humoris, kamu bisa lebih mudah menyesuaikan diri dengannya. Tampil biasa, oke, tampil memukau juga oke, intinya mereka akan suka.

Tidak hanya menyoal penampilan, cowok humoris juga suka menyelesaikan masalah dengan cepat dan sederhana. Apabila hubungan dilanda masalah, mereka kerap ingin menyelesaikannya dengan cepat. Bahkan terkadang mengalah. Namun jangan sampai kamu membuatnya mengalah terus, ada kalanya kamu juga harus mengalah atau mengambil jalan tengahnya.

Kelima manfaat memiliki pacar yang humoris seperti yang disebutkan di atas sangat bermanfaat bagimu. Juga akan sangat baik bagi keharmonisan dan keawetan hubunganmu. Jadi jangan piker-pikir lagi, cowok humoris adalah pilihan tepat bagi kisah asmaramu.

Bukan yang Ganteng, Inilah 5 Keuntungan Kalau Cowokmu Humoris. Ah, Oppa Korea Mah Lewat | admin | 4.5