Biar Kamu Nggak Dianggap Cewek yang Nyebelin, Kurang-kurangin Deh Melakukan 5 Hal Ini ke Cowokmu!

Friday, December 21st, 2018 - Edukasi

Whandi.net ~ Dalam menjalin hubungan sepasang kekasih harus bisa membuat nyaman satu sama lain. Apabila satu sama lain tidak ada yang mau mengalah, otomatis hubungan bisa berhenti di tengah jalan. Salah satu yang membuat hubungan bisa tidak langgeng adalah dari cewek yang memberikan seribu satu kode yang sulit dipecahkan. Untuk itu, haruslah dihindari hal tersebut dengan mengetahui hal yang dibenci cowok dari pasangannya :

Biar Kamu Nggak Dianggap Cewek yang Nyebelin Kurang kurangin Deh Melakukan 5 Hal Ini ke Cowokmu

1. Berkata ‘terserah’
Saat cowokmu mencoba memberikan sesuatu yang menyenangkan untukmu dengan menawari si cewek dengan suatu hal, maka jangan dijawab dengan kata terserah. Mereka kaum adam ingin ceweknya bisa senang, namun malah ceweknya bilang terserah, bagaimana tidak sebal cowoknya. Untuk itu, biasakanlah menyebut apa yang ada di benakmu. Si cowok pasti akan berusaha mewujudkannya kok.

Dengan kejelasan yang diberikan kepada cowok, maka dia akan gampang dalam memahami pasangannya. Bayangkan apabila si cewek berkata terserah, bisa jadi si cewek akan mendapati sesuatu yang tidak ia sukai. Dengan begitu cewek bisa ngambek, dan si cowok akan pusing. Ingat, pilihan cowok belum tentu bisa cocok dengan kemauan ceweknya.

2. Sering marah tiba-tiba
Sebagai seorang cowok, pastinya mereka akan berusaha sabar menghadapi kelakuan pasangannya. Namun kesabaran tersebut pasti ada batasnya. Salah satu yang membuat hal tersebut terjadi adalah si cewek sering marah tiba-tiba, bahkan tanpa alasan. Sebagai cowok pasti hal ini akan membuatnya kesal, dan ini adalah hal yang sangat dibenci cowok dari kekasihnya.

Sebagai pasangan yang baik, cobalah untuk terbuka dengan cowokmu. Apabila kemarahan tersebut memang datangnya dari si cowok, beritahulah dia untuk merubahnya, cowok yang baik pasti akan mencoba mengerti. Namun apabila alasan tersebut adalah hal yang sepele dan tak sepantasnya membuatmu marah, siap-siap saja cowok akan membencimu.

3. Cengeng dan drama
Seorang cewek memang memilki kodrat seseorang yang harus dilindungi. Namun jangan dikit-dikit nangis atau dikit-dikit drama karena alasan yang sepele. Menangis boleh-boleh saja, namun lakukanlah di tempatnya dan dengan alasan yang tepat. Bayangkan jika si cewek menangis karena alasan telat dijemput lah, telat balas chat lah, lupa tanggal jadian lah, atau alasan-alasan lain.

4. Suka melarang
Dalam berhubungan memang sudah sewajarnya bagi sang cewek menjadi prioritas cowoknya. Namun jangan sampai cewek tersebut selalu ingin dimanja dan dimengerti. Terkadang sang cowok juga punya kesibukan dan kegemaran tersendiri, jadi jangan kebanyakan melarangnya. Misalnya dilarang main futsal, main bareng teman, dan larangan-larangan lain. Sebagai cowok mereka juga punya kehidupan dan pergaulan yang harus dijalani, jadi sedikit mengertilah.

5. Keras kepala atau ingin menang sendiri
Sudah disinggung di atas, untuk menjalin hubungan yang baik maka sepasing kekasih harus bisa saling mengerti. Untuk itu, saat menjalin hubungan jangan sampai ada yang ingin menang sendiri dengan mempertahankan egonya. Biasanya hal ini kerap menjadi suka duka bagi pasangan seumuran, walaupun bisa juga terjadi pada pasangan lain.

6. Tidak jujur
Kebanyakan wanita kerap memberikan kode-kode yang sulit dimengerti. Daripada melakukan hal tersebut yang akan berpotensi pada rusaknya hubungan, lebih baik langsung berterus terang saja. Kalau ingin sesuatu bilang saja, lagi kenapa-napa bilang, dan jangan samapi memberokan kode tak jelas. Misalnya kalau kamu lagi cemburu, bilang saja. Dengan begitu sang cowok akan mencoba menghindar dari cewek yang kamu cemburuin. Misalkan saat itu tidak bicara, pasti hubungan cowok dengan cewek tadi bisa terus-terusan berlangsung, dan pastinya membuatmu semakin sakit.

Dari keenam hal yang dibenci cowok dari ceweknya seperti yang disebutkan di atas, kesemuanya adalah bentuk keegoisan cewek. Minta dimanja memang boleh saja, namun jangan sampai berlebihan dan terus-terusan. Sebagai pasangan yang baik adalah mereka yang saling memahami. Maka dari itu, hindarilah 6 hal yang bikin cowok kesal pada pacarnya di atas.

Biar Kamu Nggak Dianggap Cewek yang Nyebelin, Kurang-kurangin Deh Melakukan 5 Hal Ini ke Cowokmu! | admin | 4.5