5 Ciri Orang yang Bakal Disayang Ampun-ampunan Oleh Pasangannya. Kamu Termasuk Nggak

Thursday, December 20th, 2018 - Edukasi

Whandi.net ~ Setiap orang pasti ingin disayangi oleh kekasihnya. Akan tetapi dalam menjalin hubungan terkadang ada salah satu pihak yang kurang sayang dengan pasangannya. Mereka bahkan menganggapnya main-main dan sebagai teman dikala kesepian saja. Namun ada beberapa kriteria sifat seseoarang yang bakal disayangi oleh pacarnya. Berikut ini adalah ciri orang yang akan disayang oleh pasangannya :

5 Ciri Orang yang Bakal Disayang Ampun ampunan Oleh Pasangannya. Kamu Termasuk Nggak

1. Memberi kritik dan saran
Dalam menjalin hubungan yang baik, sepasang kekasih harus bisa mendukung satu sama lain. Itu bisa ditunjukkan dengan memberi pasanganmu sebuah saran ataupun kritik untuk segala permasalahannya. Kritik yang dimaksud adalah kritik yang membangun, bukan kritik pedas yang menjatuhkan pasanganmu. Beri pasanganmu sebuah petuah yang sekiranya bermanfaat baginya dan bagus untuk hubungan kalian.

Saran-saran sederhana seperti pilihan studi, mengingatkan kesalahan, dan saran lain sangat berarti bagi kekasihmu. Dengan kamu memberinya sebuah saran, otomatis pasanganmu akan merasa kalau kamu bisa diandalkan. Dengan begitu dia akan menyanyangimu sepenuh hati. Jangan sampai kalau kamu dimintai saran malah hanya bilangterserah, iya iya, atau perkataan tak peduli lainnya.

2. Mampu menjaga penampilan
Siapapun pasti menginginkan punya pasangan yang selalu tampil memukau. Dengan kamu yang mampu menjaga penampilanmu, otomatis kekasihmu akan sangat sayang kepadamu. Usahakanlah kamu senantiasa tampil dengan tampilan yang rapi dan bertingkah laku sopan. Walau kamu berpakaian sederhana namun rapi dan wangi, pastinya pasanganmu akan sangat jatuh hati padamu.

3. Mampu mengontrol ego
Ada kalanya dalam hubungan ada yang namanya masalah dan perbedaan pendapat. Namun dalam menyikapinya jangan sampai ada yang mementingkan egonya. Daripada melakukan hal tersebut, sebagai pasangan yang bakal disayang ampun-ampunan oleh pasangannya maka harus bisa mengontrol ego dan menjari jalan keluarnya. Caranya bisa didiskusikan bersama dan diambil jalan tengahnya agar nantinya tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Jangan sampai kalau ada masalah malah ngambek, nangis, bahkan membuat quotes alay di sosial media. Itu justru menjadi boomerang untukmu, karena sifat tersebut adalah kebiasaan sepele yang membuat pasanganmu menjauh. Jadi lebih kamu bersikap dewasa dengan mau mengambil jalan keluar bersama dan mampu mengontrol egomu.

4. Terbuka
Kekasihmu sangat menginginkan jika pasangannya itu bisa terbuka dengan dirinya. Terbuka yang dimaksud disini adalah bicara secara terus terang dengan kekasih. Kalau ingin sesuatu, ya katakanlah, kalau ada yang mengganjal, bicaralah, pasanganmu pasti ingin kamu seperti itu. Dengan kamu mengatakan apapun sejujurnya, yang akan diuntungkan juga kalian berdua kan.

Sifatmu yang terbuka tersebut akan membuat pasanganmu merasa kalau dia dianggap ada olehmu. Daripada kamu melakukan hal yang dibenci pasangan seperti memberikan kode dan jutek padanya, lebih baik bersikap terbuka bukan?. Jika kamu terbuka, pasti hubungan kalian bisa awet dan pastinya pasanganmu akan tambah menyayangimu.

5. Membuat nyaman pasagan
Sebenarnya kalau membuat nyaman, keempat poin di atas adalah beberapa hal yang bisa membuat pasanganmu merasa nyaman denganmu. Namun tidak itu saja, banyak hal yang bisa membuat pasanganmu merasa nyaman. Seperti dengan mampu menjadi pendengar dari segala keluh kesahnya, dan mampu memberikan saran. Juga bisa dengan memberikan kejutan yang tak terduga untuknya.

Masih banyak hal lagi yang mampu membuat nyaman pasanganmu. Seperti memberikan perlakuan sepele yang akan selalu diingat pasangan. Yakni dengan meijatnya, mengingatkannya, hingga hal-hal lain yang membuatnya nyaman denganmu. Dengan begitu, pasanganmu akan sangat sayang kepadamu.

Kelima ciri pasangan yang akan disayang pacarnya di atas bisa dilakukan oleh cowok maupun cewek. Selain bisa langsung dipraktikkan, kelima poin di atas juga bisa menjadi acuan penilaian diri kalian masing-masing. Dengan mampu memahaminya dan mengaplikasikannya, kemungkinan besar pasanganmu akan benar-benar menyanyangimu.

5 Ciri Orang yang Bakal Disayang Ampun-ampunan Oleh Pasangannya. Kamu Termasuk Nggak | admin | 4.5